Senin, 25 Juni 2012

Deskripsi Diri


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hallo perkenalkan....
Nama saya Winda Arianti,, bisa dipanggil nda atau wiwit :):)
Lahir di Jakarta, 06 Maret 1992…
Saya anak ke-1 dari 3 bersaudara,, hobby saya jalan2, berkuliner, belanja, pokonya banyak dehhh 

Saya sekolah di SDN SETU O1 Pagi,, gak jauh dari rumah hehe :D
Setelah lulus SD, saya meneruskan ke SMPN 157 Lubang Buaya…
Alhamdulillah di masa2 SMP saya mempunyai banyak teman dan itu membuat saya bahagia..
Masa2 SMP paling berkesan buat saya,,
Sedih bgt waktu Lulus harus pisah sama teman2 dan pastinya juga sama PACAR hehe :p

Lalu saya meneruskan sekolah ke SMK PKP Jakarta Islamic School,, jurusan Akuntansi..
Setelah lulus saya langsung bekerja menjadi staff tata usaha di PKP selama 1tahun..
Dan karena ada suatu hal saya berhenti dan sekarang meneruskan kuliah di 
UNIVERSITAS GUNADARMA DEPOK..


Mungkin cukup sekian dari deskripsi diri dari saya
TerimaKasih ^^

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...


Klik disini ---> " Fauzi "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar